Toko senapan angin kang Asep Bekasi. - Maraknya para pecinta senapan angin, merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi para penjual dan sebagai ladang meraup rejeki. Selain itu semakin banyaknya pula turnamen menembak yang dilaksanakan oleh tiap perkumpulan merupakan ajang promosi yang baik.

Hal ini juga sebagai contoh yang baik bahwa menembak itu tidak harus membunuh binatang tapi juga sebagai olah raga. Olah raga yang mengandalkan kekuatan pada tangan, ketepatan dalam berpikir, serta ketenangan dalam bertindak.

Pada era sekitar tahun 2010 kebawah, senapan angin yang banyak dijumpai adalah jenis senapan angin pompa dan per, sedangkan dari tahun 2010 ke atas banyak bermunculan jenis senapan angin Gas. Senapan-senapan ini sendiri kebanyakan bikinan lokal yang diadopsi dari jenis senapan angin luar negeri.

Dikarenakan pembuatannya masih berstandar bengkel biasa sehingga, tidak semua komponen dan akurasinya sama dengan aslinya. Namun setidaknya hal ini bisa menjadi pemacu bagi para pembuat senapan angin untuk lebih baik dalam berkarya.

Bagi anda yang breda di sekitaran kota Bekasi tidak ada salahnya untuk mampir bahkan membeli senapan dan aksesorisnya di toko senapan angin kang asep. Untuk informasi yang lebih akurat bisa langsung datang atau menghubungi nomor berikut:

Alamat toko senapan angin kang asep : Jl. Pahlawan no.71, Bekasi Timur (samping JNE)
Telpon: 0812-8290-4995 atau 0819-0302-0101
BBM: 7D441B6F


EmoticonEmoticon